Mod Terbaru GTA V, Michael A.K.A Man of Steel!


Apa jadinya jika salah satu karakter dalam game GTA V yaitu Michael, mendapatkan kekuatan setara Man of Steel? Yups, kekuatan super, mata mengeluarkan laser atau heat vision, dan tentunya melayang di udara akan didapatkan Michael melalui mod terbaru GTA V karya seorang modder veteran bernama JulioNIB. Modder yang sudah sering menciptakan script mod GTA V dengan memasukkan berbagai karakter superhero ini merilis video yang memperlihatkan Michael terbang, meledakkan mobil, maupun bertarung dengan gangster-gangster Kota Los Santos dengan menggunakan heat vision miliknya persis seperti milik Superman. Selain heat vision, anda juga bisa melihat bagaimana Michael menyerang musuh dengan kecepatan supernya yang direpresentasikan sebagai gerakan lambat.

Melalui blognya, JulianNIB mengatakan bahwa mod ini sedang dalam tahap pengerjaan dan pengembangan dan akan bisa dimainkan sekitar 2-3 minggu lagi. Akan tetapi mod tersebut akan dirilis 5-7 hari lebih awal di akun Patreon-nya. Bagi kalian yang penasaran bisa mengunjungi langsung situs Patreon miliknya. Untuk saat ini fitur-fitur yang telah selesai dikerjakan antara lain melayang di udara, heat vision, darah yang beregenerasi secara otomatis, pukulan super, massa super berat (menyebabkan mobil akan rusak apabila menabraknya), dan lain-lain. Sementara itu, fitur yang masih dalam tahap pengerjaan adalah wind blow attack, kekuatan super untuk melempar mobil, penglihatan spesial, dan lain-lain. Mungkin saja penglihatan spesial yang dimaksud adalah x-ray vision mirip seperti milik Batman dalam seri game Batman Arkham. Wajib untuk ditunggu pokoknya!

Seperti yang kita ketahui, modder yang satu ini telah banyak menciptakan mod untuk game GTA V. Sebelum superman, ia telah memasukkan karakter The Flash dalam game, dan juga membuat mode slow motion ala game Quantum Break di GTA V. Kreatif sekali modder yang satu ini ya! Anyway bagi kalian yang penasaran dengan rupa mod yang satu ini, berikut cuplikan videonya.


Referensi : PcGamer
0 Komentar untuk "Mod Terbaru GTA V, Michael A.K.A Man of Steel!"

 
Copyright © 2015 -
Template By ilmuMinati.com