Jadwal Rilis Sniper Ghost Warrior 3 Diundur


Sniper Ghost Warrior 3 diundur lagi menjadi 4 April 2017

Sniper Ghost Warrior, siapa yang belum pernah mencicipi game ini? Jika anda salah satunya sebaiknya anda harus segera memainkannya. Pengalaman menjadi seorang petrus (penembak misterius) hanya bisa anda dapatkan ketika menjajal game ini dan juga game dengan genre sejenis yaitu Sniper Elite. Tetapi sesuai judul, kita hanya akan membawakan berita terhangat tentang Sniper Ghost Warrior.

Sniper Ghost Warrior 3 pertama kali diperkenalkan kepada publik melalui trailer yang dirilis pada akhir Tahun 2014 lalu. Trailer tersebut memperlihatkan gerakan slow motion seorang serdadu ketika mengeksekusi musuhnya. Melalui trailer yang dirilis, terlihat bahwa trailer tersebut terlalu menekankan pada aksi combat tanpa menggunakan senjata sampai-sampai di akhir trailer anda baru sadar bahwa game yang diperkenalkan adalah game tembak-tembakan sniper. Adapun di trailer tersebut tertulis bahwa jadwal rilis Sniper Ghost Warrior 3 dirilis tanggal 27 Januari 2017. Akan tetapi City Interactive selaku developer Sniper Ghost Warrior 3 mengumumkan bahwa jadwal rilis game tersebut diundur lagi menjadi 4 April 2017.

Apa yang terjadi? Marek Tyminski selaku CEO City Interactive mengemukakan alasan diundurnya perilisan Sniper Ghost Warrior 3. Menurutnya, keputusan tadi diambil berdasarkan hasil uji coba game secara keseluruhan dan juga tentunya dari keinginan para fans sendiri. Sniper Ghost Warrior 3 perlu beberapa polesan dan penyempurnaan untuk memastikan bahwa game tersebut berjalan dengan lancar di semua platform yang ada, dan tentunya perilisan game secara terburu-buru bukanlah pilihan yang tepat mengingat game ini sendiri telah memiliki nama dan sangat populer di kalangan gamer. Selain itu City Interactive juga membawa misi untuk menjadikan game SGW3 sebagai "awal permulaan" untuk franchise Sniper Ghost Warrior mengingat CI mengklaim bahwa SGW3 merupakan game tipe AAA pertama yang diproduksinya.

Sniper Ghost Warrior 3 mengisahkan tentang seorang Sniper berkebangsaan Amerika Serikat, Jonathan North, Ia ditugaskan di sebuah perang saudara di daerah timur Georgia, berbatasan dengan Rusia. Di sana kita yang mengendalikan prajurit tersebut akan menjelajahi hutan Georgia yang luas. Adanya fitur untuk mengkustom senjata sniper memberikan kesempatan kepada gamer untuk bereksperimen secara bebas. Sesuai dengan judulnya Sniper - Ghost - Warrior, kita akan berperan sebagai prajurit yang mengeksekusi lawan dari jauh, dan tak terlihat.


Referensi : PCGamer

0 Komentar untuk "Jadwal Rilis Sniper Ghost Warrior 3 Diundur "

 
Copyright © 2015 -
Template By ilmuMinati.com