Jadwal Rilis Skyrim Special Edition, Siapkan Rig Anda!



Akhirnya game Skyrim Remaster yang bertajuk Skyrim Special Edition sudah semakin mendekati jadwal rilisnya. Game yang dirilis untuk merayakan ulang tahun ke-5 untuk game orisinilnya, The Elder Scroll Skyrim telah mengumumkan sistem spesifikasinya minggu lalu secara resmi oleh pihak Bethesda. Lebih lanjut, Bethesda juga mengumumkan apa saja syarat yang diperlukan bagi sobat gamer untuk mendapatkan game versi HD ini secara gratis.
Pemberian fitur-fitur baru pada versi remaster ini pastinya akan membuat seri kelima dari Skyrim menjadi lebih fresh dan pastinya akan membangkitkan gairah pencinta sejati seri Skyrim. Fitur-fitur baru yang diperkenalkan dalam versi special edition ini adalah pembaharuan dari segi art dan effect, volumetric lightning (atau yang lebih dikenal sebagai 'god rays'). Salju, dan water shaders pun tak luput dari pembaharuan untuk serial terbarunya kali ini. Dijamin Skyrim Special Edition akan membawa sensasi baru yang lebih segar dan tentunya lebih sedap dipandang mata!
Jadwal rilis secara global sudah ditentukan pada tanggal 28 Oktober ini, pada jam 12 pagi waktu global (UTC), yang mana berarti bahwa :
  •          5pm Waktu Pasifik (27 Oktober)
  •          8pm Waktu Timur Tengah (27 Oktober)
  •          1am Waktu Musim Panas Britania (28 Oktober)
  •          2am Waktu Musim Panas Eropa Tengah (28 Oktober)
  •          11am Zona Waktu Australia Timur (28 Oktober)
  •          1pm Waktu New Zealand  (28 Oktoberth)
  •          2pm Waktu Jepang (28 Oktober
     Kabar baik bagi gamer yang telah memiliki game original Skyrim lengkap dengan ketiga DLCnya yaitu The Downguard, Hearthfire dan Dragonborn, maupun Skyrim Legendary Edition, anda dapat memiliki versi Special Edition ini secara cuma-cuma alias gratis! Selain itu, dalam catatan pada konten disclaimer menyebutkan bahwa "jika anda belum menyelesaikan (Menamatkan) Skyrim dan semua DLCnya sampai tanggal 28 Oktober, upgrade gratis untuk versi Special Edition akan memakan waktu selama 36 jam lebih lama sebelum sampai ke akun anda" tulisnya di Steam Community. 

      
      Sumber : PcGamer


0 Komentar untuk "Jadwal Rilis Skyrim Special Edition, Siapkan Rig Anda!"

 
Copyright © 2015 -
Template By ilmuMinati.com