Mod Bom GTA V Menjadi Samsung Galaxy Note 7 Telah Diciptakan!




Ada-ada saja inovasi yang diciptakan modder-modder game di Dunia yang terkesan unik dan juga lucu. Apalagi mod tersebut dibuat untuk salah satu game open world terbaik besutan Rockstar Games saat ini yaitu GTA V, dengan mengangkat berita yang lagi trending topic untuk menjadi bahan inspirasi mereka. Yup, apalagi jika bukan tentang kasus meledaknya Samsung Galaxy Note 7 tanpa sebab. Jika anda mengikuti berita seputar gadget baru-baru ini, anda pasti mengetahui bahwa beberapa Samsung Galaxy Note 7 dilaporkan meledak dan mencederai penggunanya sampai-sampai pihak Samsung menarik semua perangkat tersebut dari pasaran. Kabar tersebut merupakan sebuah kabar mengejutkan yang tentunya tidak diinginkan oleh semua pihak ya sobat gamer.

Seorang modder yang memiliki akun bernama HitmanNiko telah menciptakan berita yang mengejutkan tadi menjadi sesuatu yang menarik, unik, dan juga lucu. Ya, ia telah memasukkan Samsung Galaxy Note 7 sebagai bom untuk mod di game GTA V. Fungsinya sama seperti sticky bomb, yaitu lempar, bom menempel, anda berlari sambil melihat bagaimana bom tersebut meledak. Menyenangkan bukan?! Setidaknya ia telah membawa berita yang bertema "ledakan" tadi ke tempat dimana seharusnya ledakan tersebut dibawa. Tempat itu adalah Los Santos, sebuah kota fiktif dalam game GTA V dimana kerusuhan dan ledakan merupakan hal yang biasa terjadi.

Bagi anda yang berminat dengan mod tersebut, anda bisa mengunduhnya di sini. Selain itu bagi anda yang penasaran mengenai rupa mod tersebut, bisa menontonnya di tautan video berikut.

Sumber : PcGamer

0 Komentar untuk "Mod Bom GTA V Menjadi Samsung Galaxy Note 7 Telah Diciptakan!"

 
Copyright © 2015 -
Template By ilmuMinati.com