Franchise Game Assassins Creed Dan Farcry Tidak Akan Muncul Di Tahun 2017




Kabar kurang mengenakkan datang dari franchise game terkenal racikan Ubisoft yaitu Assassins Creed dan juga Farcry. Rumor mulai beredar awal Januari lalu dan kemudian dikonfirmasi oleh pihak Ubisoft pada bulan Februari bahwa kedua Franchise Game yang memiliki basis fans besar tersebut tidak akan merilis judul baru di Tahun 2016 dan kemungkinan rilis di Tahun 2017. Wakil Presiden Ubisoft, Tommy Francois mengatakan bahwa kemungkinan dibutuhkan waktu yang lebih lama dari yang telah diperkirakan (Tahun 2017), untuk mempersiapkan kedua game tersebut sampai benar-benar layak rilis.

Beliau mengatakan bahwa bahwa kedua game tersebut akan mendapatkan banyak polesan sebelum rilis, yang berarti mengharuskan para gamer menunggu sedikit lebih lama dari yang dinantikan. Karena seperti yang kita tahu bahwa seri Assassins Creed telah rilis secara kontinyu setiap tahunnya sejak 2009.

Menurut Tom, Versi Alpha dari game tersebut akan dikembangkan 1 tahun sebelum dirilis, yang berarti semakin lama versi Alpha dikembangkan, maka semakin banyak polesan dan kualitas game tersebut bagus. Semuanya tidak ada yang mudah dan cepat, semua butuh proses, tangkasnya.

Ubisoft juga tidak mau ambil pusing mengenai kemunduran jadwal rilis dari seri Assassins Creed dan juga Farcry. Bulan Agustus lalu mereka telah menunda perilisan Ekspansion Pack dari The Division dengan tujuan untuk membenahi inti game tersebut. Selain itu awal bulan ini Ubisoft juga menunda jadwal rilis dari Game South Park : The Fractured But Whole, dimana pertama dijadwalkan rilis Bulan Desember dan digeser ke awal Tahun 2017. Well, mari mengheningkan cipta sejenak atas keputusan Ubisoft tersebut. 
0 Komentar untuk "Franchise Game Assassins Creed Dan Farcry Tidak Akan Muncul Di Tahun 2017"

 
Copyright © 2015 -
Template By ilmuMinati.com