FIFA 17 Berhasil Mengalahkan PES 2017 Dalam Persaingan Abadi Tahun Ini di Inggris!



Tahun ini sepertinya menjadi tahun kejayaan untuk FIFA 17. Bagaimana tidak, walaupun waktu rilis keduanya yang terpaut seminggu (PES 2017 lebih dahulu rilis), FIFA 17 yang merupakan andalan EA dengan engine terbarunya Frosbite, berhasil mengalahkan seteru abadi mereka yaitu PES 2017 dengan mencatatkan penjualan sebanyak 1,1 juta unit di inggris.  Hasil tersebut lebih banyak 40x lipat dibandingkan penjualan PES 2017 yang tidak sampai 50 ribu unit pada minggu pertama. Dimana data tersebut didapatkan dari penjualan game untuk konsol PS4 dan XBOX One. Sebuah pencapaian yang luar biasa dan sekaligus mencatatkan sejarah penjualan terbanyak sepanjang masa di negara Big Ben tersebut.

Dilansir dari dailystar, analis @ZhugeEX (Daniel Ahmad) melalui akun twitter pribadinya menyatakan hal tersebut secara langsung. “FIFA 17 First Week Sales > 40x More Than PES in The UK” (Penjualan FIFA 17 di minggu pertama > 40x lebih banyak dibandingkan PES di Inggris). “Meanwhile, PES 2017 Can’t hit 50k” (Sementara itu, PES 2017 bahkan tidak mencapai 50 ribu), tambahnya lagi di akun twitternya.


Perlu diakui, bahwa untuk “saat ini” memang FIFA 17 yang merajai pasar di London, akan tetapi masih banyak waktu sebelum predikat ”Raja” benar-benar dimahkotai di Tahun ini. Terutama di Indonesia yang mayoritas pencinta sepak bola digital masih setia kepada PES. Apakah FIFA dapat menggeser dominasi PES di tanah air yang selama bertahun-tahun hidup di hati para pencinta game sepak bola? Let’s see!
1 Komentar untuk "FIFA 17 Berhasil Mengalahkan PES 2017 Dalam Persaingan Abadi Tahun Ini di Inggris!"

Di Indonesia juga, perbandingannya 90:10 persen yang beli orinya di web ane (Gimori)

 
Copyright © 2015 -
Template By ilmuMinati.com