Final Fantasy XV Memerlukan Waktu 1 Tahun Untuk Dibuat Versi PC



Banyak gamer yang bertanya-tanya, apakah Final Fantasy XV akan keluar di PC? Jawabanya adalah mungkin, tetapi kalian harus menunggu. Setidaknya demikianlah jawaban yang terlontar dari bibir sang Direktur Hajime Tabata. Beliau belum memberikan tanggal yang pasti mengenai jadwal rilis Final Fantasy XV, tetapi dari pernyataan beliau sendiri mengindikasikan bahwa Final Fantasy XV versi PC pasti akan dirilis.

Beliau mengutarakan alasan mengapa perilisan Final Fantasy XV selalu diundur terlebih lagi untuk versi PC yang belum mendapatkan kepastian, sedangkan untuk versi konsol PS4 dan Xbox One sudah memiliki tanggal rilis. Ternyata alasannya karena versi PC akan dikerjakan lebih matang. Seperti yang kita ketahui, game-game versi PC memiliki kualitas gambar yang "lebih wah" dibandingkan versi konsol, meskipun hal tersebut juga tergantung dari spesifikasi PC masing-masing dan berbanding lurus dengan kocek yang dikeluarkan para gamer. Setidaknya fakta tersebut tersirat dari pernyataan sang Direktur. Waktu satu tahun akan digunakan untuk mengadaptasikan engine game, dimana sangat membutuhkan masa percobaan untuk pengembangannya. Singkatnya, Final Fantasy XV versi PC akan memberikan pengalaman bermain yang lebih baik daripada versi konsol.

Memang menunggu adalah hal yang sangat membosankan. Kemungkinan Square Enix memiliki strategi tersendiri sehingga "menelantarkan" fans FFXV terutama bagi mereka yang ingin memainkannya di PC. Bisa jadi FFXV untuk versi PC akan mendapatkan DLC secara gratis pada saat rilisnya. Who knows? 

Sumber : PcGamer

0 Komentar untuk "Final Fantasy XV Memerlukan Waktu 1 Tahun Untuk Dibuat Versi PC"

 
Copyright © 2015 -
Template By ilmuMinati.com