Jadwal Rilis Mass Effect : Andromeda Sudah Terkuak?



Mass Effect, gamer mana yang tidak jatuh hati dengan game tersebut. Tidak ada satupun seri Mass Effect dalam trilogi sebelumnya yang mengecewakan hati para gamer. Bioware sendiri sepertinya memang 'expert' dalam pembuatan game tipe RPG. Plot cerita dan karakter yang kuat, ditambah sistem kombat yang mumpuni pastinya akan mudah mengambil hati para gamer, termasuk saya sendiri.

Kabar rilis mengenai serial terbaru franchise Mass Effect yaitu Mass Effect : Andromeda pun sepertinya telah mendapat titik terang. Melalui situs e-commerce Amazon US, jadwal rilis dari buku karya Dark Horse The Art of Mass Effect Andromeda adalah 21 Maret 2017 dan sudah bisa di pre-order. Meskipun jadwal tersebut merupakan jadwal rilis dari bukunya, tetapi di keterangan situs Amazon tersebut tertulis bahwa buku tersebut akan rilis bersamaan dengan game Mass Effect Andromeda, seperti yang bisa anda lihat di foto. Daftar rilis buku tersebut di Amazon UK berbeda dua hari yaitu tanggal 23 Maret 2017, yang berarti ada penundaan jadwal rilis di UK dan Eropa.


sumber : IGN

Dark Horse sendiri memiliki kerjasama yang erat dengan game-game besutan Bioware. Mendesain pemain-pemain baru untuk serial komik Mass Effect, mengumumkan judul terbaru dari serial game Mass Effect dan Dragon Age, termasuk merancang art book ini yang berisikan konten concept art mengenai pembuatan game Mass Effect Andromeda.

CFO EA, Blake Jorgensen berkomentar bahwa game ME Andromeda sendiri akan rilis di kuartal keempat saat tahun fiskal EA berakhir, yang berarti game tersebut sudah bisa kita dapatkan di antara Bulan Januari dan Maret 2017. Informasi selanjutnya akan diumumkan pada tanggal 7 November atau yang lebih dikenal dengan hari N7. Pada hari itu, informasi mengenai dunia Mass Effect yang lebih lengkap akan diumumkan secara official.

sumber : IGN
0 Komentar untuk "Jadwal Rilis Mass Effect : Andromeda Sudah Terkuak?"

 
Copyright © 2015 -
Template By ilmuMinati.com