Mafia III Dipastikan Hanya Akan Berjalan Di 30 FPS Saat Diluncurkan Untuk PC !

Mafia 3 Rilis Hari Ini Untuk Semua Platform



Eitts, walaupun judul tadi terdengar sedikit "menyeramkan", tetapi pihak 2K selaku publisher game terbaru Mafia ini menyatakan bahwa mereka tengah mengerjakan patch agar game Mafia 3 bisa berjalan di FPS 30, 60, bahkan unlimited tergantung spesifikasi PC maupun sobat gamer. Dikutip dari situs IGN.com, berikut pernyataan dari pihak 2K.

"We currently have a patch running here at the studio that includes 30, 60, and unlimited frames-per-second options in the video menu, among other improvements for the PC version of Mafia III. We’re verifying the patch now to ensure everything is working as expected. If everything goes well, we expect the update to go live this weekend. We will be keeping the PC community up-to-date on the status of the patch throughout the weekend and thank you for all the feedback!"
(Saat ini studio kami telah memiliki patch yang memuat 30, 60, bahkan frames per second yang tak terhingga di option menu video, sekaligus melakukan peningkatan untuk versi PC Mafia III. Kami sedang melakukan pengujian terhadap patch tersebut untuk memastikan bahwa segalanya berjalan sesuai yang diharapkan. Jika berjalan baik, kami akan segera mengupdatenya minggu ini. Kami akan terus mengabari komunitas PC mengenai patch tersebut selama minggu ini dan terimakasih untuk semua feedback kalian).

Berdasarkan pernyataan tersebut, memang masih belum ada kepastian mengenai tanggal pasti perilisan patch tersebut, tetapi pihak Hangar 13 selaku developer Mafia III juga telah menyatakan bahwa patch tersebut akan dirilis secepatnya. Selain itu pihak Hangar 13 akan terus memantau aspirasi dari gamer-gamer PC agar kedepannya mereka bisa mengetahui mengenai segala sesuatu yang kurang dan segera memperbaikinya.

Mafia III sendiri telah rilis pada hari ini, 7 Oktober 2016 untuk Platform PS4, Xbox One, dan juga PC. Semoga saja dengan patch tersebut, tidak ada masalah lagi yang didapatkan gamer PC untuk Game Mafia III ini. 
0 Komentar untuk "Mafia III Dipastikan Hanya Akan Berjalan Di 30 FPS Saat Diluncurkan Untuk PC !"

 
Copyright © 2015 -
Template By ilmuMinati.com