All About Football Manager 2017 Features Improvements



Tidak bisa kita pungkiri lagi bahwa sepakbola merupakan salah satu olahraga yang paling populer di dunia, baik dunia nyata maupun dunia digital. Di dunia permainan digital kita ketahui ada franchise PES dari Konami, dan FIFA dari EA yang selalu bersaing ketat setiap tahun untuk merebut pasar konsumen dari sudut pandang "tim kesebelasan". Kita pun mengetahui ada game sepakbola yang dimainkan dari sisi pelatih. Ya mereka adalah FIFA Manager dan juga Football Manager.

Meninggalkan pesaingnya, Football Manager terus melaju hingga akan merilis seri terbarunya yaitu Football Manager 2017. Game simulator yang selalu muncul sebagai 10 besar game yang paling sering dimainkan di Steam dan rencananya rilis pada tanggal 4 November ini telah mendapatkan fitur-fitur baru dan juga peningkatan.

Fitur-fitur yang mengalami peningkatan di sektor inti game, yaitu pengaturan UI, animasi pemain-pemain, sudut kamera baru, dan tentunya wasit akan menggunakan 'magic spray' persis seperti yang dibawa pengadil lapangan sekarang saat sedang bertugas. Selain itu, engine yang digunakan saat menampilkan pertandingan juga mengalami peningkatan sehingga anda akan disajikan pertandingan yang lebih realistik dan juga acceptable

Fitur komentator juga tidak luput dari pembenahan di gamenya kali ini. Kali ini AI komentator akan lebih kritis terutama pada saat proses scouting pemain. Analisis yang diberikan oleh AI terhadap pemain tersebut akan lebih dalam dan tajam. Selain itu respon terhadap performa anda akan lebih dibahas dan pada saat-saat tertentu akan disebutkan nama anda juga.

Hal lain yang juga menarik untuk dibahas tentunya pengumuman akan adanya penambahan fitur media sosial dalam game yang dirasa sebagai sebuah peningkatan yang signifikan. Media sosial akan menampilkan sirkulasi performa pemain anda, reaksi fan terhadap performa tim, rumor transfer. dan lain-lain, seperti yang dilakukan oleh klub-klub besar di dunia nyata sekarang yang telah memiliki akun di berbagai media sosial.

Bagi anda yang menginginkan game tersebut harus bersabar 2 minggu lagi, tetapi anda sudah bisa melakukan pre-order di Steam, dengan harga yang dibanderol sebesar Rp. 370.999,00.  Kabar gembira bagi para sobat gamer yang masih terinstal seri game FM dari FM 2013 hingga FM 2016 di PC/Mac/Linux anda (versi original tentunya), kalian akan mendapatkan diskon 5% untuk setiap judul tersebut yang artinya jika kalian masih memiliki keempat game tersebut di PC, anda akan mendapatkan total diskon sebesar 20% saat membeli FM 2017. Sebuah promo yang sangat menggiurkan bagi anda penggila sejati seri Football Manager.
0 Komentar untuk "All About Football Manager 2017 Features Improvements "

 
Copyright © 2015 -
Template By ilmuMinati.com